Home

13 Jan 2012

my messy room

apa enaknya sih jadi berantakan? ini, gue lagi nggak nyaman bergerak di kamar gue gara-gara berantakan dan kotornya naudubillah karena nggak pernah gue tempatin. tapi nggak bisa dibersihin juga karena kebanyakan barang berserakan, udah nggak tau mau disingkirin dimana dulu karena semuanya itu dipakai. gue jadi cuma betah duduk di depan PC sama tidur di kasur doang :(

untuk pertama kalinya dilla aja ampe bilang, "baru sekarang seumur-umur gue jadi temen lo liat ada sarang laba-laba di kamar lo!" uh yeaaaah....keren gila nggak tuh gue. karpet kesayangan gue ketutup ama kertas, pulpen sama tas. untung lagi ga butuh space buat ibadah, makanya gue bodo amat tuh liat kertas berserakan. tapi tetep aja nggak betah. nggak bisa glundung-glundung di karpet sambil dengerin musik atau bbm-an (eh, lagian udah ngga ada temen BBM-an juga ding).

ngebayangin temen-temen gue yang SELALU berantakan. mata ga sepet apa? badan nggak gatel apa? bisa bergerak apa? nggak banyak nyamuk apa? nggak banyak rambut apa? (nah loooo....rambut apa tuuu)

kalo kaya gini rasanya pengen ada mama, biar ada yang ngomelin gue buat bersih-bersih di kamar yang zuper ini. ah, bulan terakhir dikosan malah nggak gue nikmatin dengan baik. mumumu, gonna miss you my lovely room. teman bisu di setiap malam galau ku, teman teramah disaat sepi ku, teman pelindung setia ku dari dinginnya hujan tiap sore. andai kamu bisa membersihkan dirimu sendiri :(

0 komentar:

Posting Komentar