Home

19 Jan 2012

i write love letter (again)

ketika mulut udah enggan buat ngomong, nggak tau kenapa nulis jadi obat paling mujarab buat gw. apalagi di kamar kosan gue yang suka gelap-gelap syahdu kalo mendung. sambil dengerin musik dari speaker komputer. write anything, mau ngeblog mau nulis ga jelas trus dibuang sampai nulis surat cinta. LOVE LETTER. pernah nggak sih lo ngasih surat cinta buat pacar lo??

dulu jaman gue SMA gw suka banget nulis surat cinta. well, cuma surat-surat di lembaran di diary gue yang pasti banget nggak pernah sampai ke tujuan. nggak ada keberanian buat ngirim, atau mungkin lebih takut suratnya nggak langsung dibaca tapi dibakar. helloooo.....masih jaman ya.


ah, buat gue nulis itu nggak lekang waktu. cuma media-nya aja yang suka berubah. masuk kuliah, gw lebih sering nulis surat cinta lewat email. ada yang sampe, ada yang cuma ngandang di draft aja. dan tentu aja, surat-surat ini lebih sering nggak dapet balesan. menurut orang-orang yang gue kirimin, tulisan gue terlalu cantik sampe mereka nggak ngerti mau balesnya gimana.

dan baru beberapa hari terakhir gue ganti media lagi buat nulis love letter. kertas. gue pake media paling konvensional buat nulis surat, kertas dan pena. dan gue ngerasa nyandu banget setelah itu. asli, rasanya jadi pengen nulis lagi lagi lagi!! sambil rebahan di karpet Tazmania biru gue dan meluk guling atau boneka sama minum teh panas. entah karena terlalu banyak yang pengen gue tulis atau karena kangennya gue sama capeknya tangan gue buat nulis, sampai ngliat tulisan gue yang naik-naik ke puncak gunung karena mata silinder yang kalah sama kertas ga bergaris.

ini media terampuh ketiga buat gue ngilangin bad mood selain ngaji sama tidur. lebih ampuh daripada pasang headset kenceng-kenceng sambil tiduran di kamar yang gelap. yah...mungkin ampuhnya sama kaya kalo gue lagi jalan sendirian dan bisa ngegas sampe 100km/jam lebih. tiap orang punya passion-nya sendiri-sendiri ya. yah, nulis aja cukup buat gw. setidaknya gw nggak ngeberisikin siapapun dengan rengekan dan mewek-mewek gue yang suka nggak jelas apa maunya.

0 komentar:

Posting Komentar