Home

12 Jan 2012

k.i.s.s

pernah berciuman dengan seseorang? bagaimana rasanya? kapan pertama kali kau melakukannya? bagaimana sampai akhirnya kamu melakukannya? dimana? bagaimana setelahnya? bagaimana saat kamu tidak punya pacar? apakah itu menyenangkan? apa kau menikmatinya? apakah kau sering merindukan ciuman-ciumanmu? berapa perempuan/laki-laki yang telah kau cium? apa kau pernah mencium mereka di tempat terbuka?
 


pertanyaan-pertanyaan bodoh yang gue yakin nggak bakal ada yang mau jawab secara blak-blakan. mungkin karena mereka masih malu (baguslah itu) dengan kisah perciuman mereka, atau mungkin takut kita bisa menebak betapa nafsunya dia, atau kita mungkin akan menganggap dia seorang 'pencium massal' ketika kita mendengan jawaban jumlah orang yang telah diciumnya.

ha. ha. ha.

cuma sekedar posting iseng. diantara kedesperate-an gue mau ngerjain kuesioner tapi lupa pelajaran yang gue dapet dari temen gw kemaren. jadi sembari menunggu, maafkan kalau postingan sampah yang keluar 

eh tapi boleh loh kalo ada yang mau jawab. nanti gue kasih tau jawaban versi gue deh... :D

0 komentar:

Posting Komentar