Home

3 Jan 2012

dream dream dream

kalo percaya sama mimpi itu rasanya kaya ngeri-ngeri gimana gitu ya. can you imagine kalau semua mimpi itu jadi kenyataan?? entah udah berapa kali gue ngalamin kecelakaan atau bokap gue meninggal (naudzubillah). atau mimpi akhirnya nikah sama orang yang bahkan tidak pernah kita duga sebelumnya kalau ternyata dia ada perasaan tersembunyi (hayolaaahh....masih jaman hari gini sembunyi-sembunyi?).

yang jadi mimpi gue semalem lebih parah lagi. entah ada apa antara gue, dan sahabat lama gue di Jogja. padahal in real gue ada di semarang, sahabat gue itu di sumatera. dan entah gimana kok gue mimpinya dia adalah baru keluar dari rumah sakit dan gue dengan bodohnya meninggalkan dia di rumah sakit sendirian sementara gue jalan-jalan ke suatu wilayah yang itu entah dimana dan gue lupa sama siapa.

atau mimpi aneh tentang ketemu Ultraman atau bisa peluk-pelukan ama christian sugiono. astagaaaaaahh....mimpi itu seringkali terlalu lebay. bisa aja jadi representasi dari apa yang sebenernya kita pikirin di alam nyata tapi nggak pernah kesampaian aja.

ah, gue lebih suka tidur nggak pake mimpi. nggak capek. nggak ngos-ngosan. nggak nangis. nggak pusing. nggak nambah pikiran waktu bangun. nggak jadi hilang harapan atau semakin berharap. nggak jadi berlebihan lah pokoknya...

0 komentar:

Posting Komentar