Home

29 Nov 2010

ternyata raditya dika

Adalah raditya dika
Kali pertama gw akhirnya sama makhluk unik bin ajaib ini
Di acara talkshow yang diadain sama Himasos UNS dg topik creative blogging
No no no
Gw ga dapet ilmu apa2 sama sekali dari si penulis kambing jantan ini
1,5 jam dia berdiri di depan aula dihadapan puluhan fans nya yang mayoritas cewek2 dan kimcil2 yang slalu triak2 "RADIT I LOVE YUUUU"
#rawr
gw rasa, dia lebih pas maen di OVJ ato jadi presenter macem indra bekti daripada jadi penulis
YAKKKIIIINNN
Gw baca semua bukunya dia
Ketawa sih…tapi ga sampe kering gigi gw gara2 nyengir ngliat tampang begonya ni orang dengan cerita2nya yang ga kalah tolol
Senam pipi lah ya di minggu siang
Dia lebih pas jadi guru TK ato jadi psikotherapist daripada berdiri didepan jadi motivator creative blogging
Mau jadi motivator gimana, orang blog dia sendiri aja ga aktif…
#rawr
Yah…at least, weekend jomblo gw kali ini ga terlalu melow gara2 solo ujan, modem lemot ato lampu mati dan kelaparan di siang bolong
Walopun dengerin si radit ngelawak sambil makan roti yang seretnya naudzubillah juga bukan alternatif yang paling baik buat kesehatan gw
Haha

Buat gw tetep satu yang bisa nginspirasi buat terus ngeblog
Satu blog yang gw follow yang uda punya 1000 postingan lebih dan punya lebih dari 600 followers
Sekalipun isi blog gw mungkin sama labilnya kayak blog si dika jaman sma
#padahal gw liat blog dika terakhir juga masih labil, cuma versi jaim dikit
Isinya cinta2an, kehidupan pribadi gw, what I like what I do not like
"Yang penting lo enjoy buat nulisnya..." Cuma itu kata2 dari dika yang bisa gw trima sebagai blogger
Hahaha…..
Yak!!
Dan gw menunggu kali ke2 gw bisa dihibur sama pelawak nomer satu versi aulia's blog ini
You'll miss this small city radit

0 komentar:

Posting Komentar