Home

15 Nov 2010

send back to God

mulai hari ini
say menyerahkan semuanya padaMu kembali lagi
dengan bersujud bercucur air mata aku menengadahkan tangan
sebuah percakapan singkat denganMu di setiap akhir perjumpan kita Rabb

aku serahkan kembali semua padaMu
tidak akan kuambil dengan paksa jika memang bukan milikku
kuserahkan kepadaMu buku harian hidupku
agar Engkau tuliskan sebuah cerita yang lebih menarik
agar Engkau buatkan sebuah cerita yang lebih beralur indah
dan kuserahkan kepadaMu untuk menentukan semua pemerannya
akan aku buka lagi buku harian itu nanti
entah kapan
setelah aku siap
setelah aku merasa pantas untuk kembali sedikit ikut menjadi pemeran di dalamnya
tidak ada sutradara di dunia yang mampu membuat cerita seindah hidup kami Rabb
insya Allah....

0 komentar:

Posting Komentar