Home

24 Nov 2010

future kid's name

baru aja buka2 email
entah kenapa segitu kurang kerjaannya
ngeliat sent item jaman gw sama mantan gw
tertohok saat gw nemuin dua nama
alif dan zura
nama yang familiar, sangat familiar
nyesek sek sek sek
2 nama yang dulu uda kami siapin buat malaikat2 kecil kami
buat nama alif gw emang selalu inget
karena gw dari dulu gw pengen anak pertamna gw namanya alif
tapi untuk nama zura
gw bener2 uda lupa nama itu
seems like that was so long long long time ago
*eaa...mulai unyu deh postingan gw*
gw juga uda ga terlalu inget apa arti nama itu
cuma bisa menghela nafas...

nama itu dulu gw bikin kalo gw jadi married sama orang itu
tapi mendadak gw pengen kalo gw punya anak ntar
siapapun ayahnya
gw mau kasih nama alif dan zura
:')
semoga ayahnya besok berkenan gw ngasih nama ini

0 komentar:

Posting Komentar