Home

18 Nov 2010

insatiable

insatiable
or in Indonesian means tidak pernah puas
sebuah kata sarat makna
gw kenal kata ini dari lagunya darren hayes
sebagai sebuah judul lagu, dan sebuah kata yang aneh di jaman gw smp
akhirnya gw cari tau arti kata ini di kamus inggris-indonesia karangan hassan-shadily
satu kata yang sangat manusia sekali
insatiable for anything
ini seperti satu kata yang pasti melekat pada semua makhluk ciptaanNya
termasuk gw
dan however ini jadi salah satu sifat gw yang paling menonjol
i am insatiable
for anything
of my life
of my knowledge
of money
of my articles and all of my posting on this blog
of what i have

dan yang jelas kalo kata mas daren nih,
my love for you insatiable

2 komentar:

  1. kenapa insatiable dibilang insatiable?
    kenapa daren hayes bilanng my love for you insatiable?
    seyakin apa lo ngeliat 'what you have' is insatiable?
    why.

    perspektif orang beda2 sih. tapi kalo lo bisa lebih mengeksplanasi konsep itu lebih dalem pasti lo bisa dapet pemahaman yg lebih dalem juga daripada sekedar 'insatiable'

    #halah #gwAbsurd #minumSusu #turu

    BalasHapus
  2. aduh..gw uda putus sama daren, jadi uda jarang contact lagi
    coba ntr kpn2 gw tanyain yaa

    haha..lo dari dulu emng absurd
    btw penasaran
    what insatiable means for you??
    menurut gw, semakin lebih dalam gw pahamin makna kata ini, makin instiable gw yang ada

    BalasHapus