Home

19 Nov 2010

telor rebus telor rebus oh telor rebus


melanjutkan postingan sebelumnya
hell yeah....
gw bener2 nyoba buat berubah lho
dikter tempat gw priksa semalem emang pinter banget
dengan bahasanya yang tidak memaksa tapi meyakinkan dia bilang
"ini kalo tingginya kan udah pas ya..
nah, kalo mau gemukin badan itu gampang sebenernya
tinggal makan aja telur rebus tiap pagi, 2 butir gitu
lagian telur rebus juga bagus banget buat nyegah penyakit
pokoknya rajin aja konsumsi telur rebus sama susu
pasti ntar badannya lebih jarang sakit"

ya ya ya
buat seorang cewek dengan tinggi 166 kayak gw
badan gw emang terhitung sangat kurus
berat gw dong cuma 47 dari seharusnya 55
uda makan kayak apa tetep aja ga berubah segituuuu aja
melanjutkan dari postingan semalam dimana saya telah menilik, meninjau, menimbang, menetapkan dan memutuskan untuk jadi anak ga penyakitan
pagi ini dengan berat gw makan 2 butir telur rebus yang paling gw ga suka
demi Allah ya
gw benci banget sama telur rebus
even dulu selama 21 hari waktu gw diasrama jaman paskibraka
21 hari juga gw sama temen gw sekongkolan
karena stiap pagi kita dikasi 1 gelas susu + 1 butir telur
gw ga suka telor dan temen gw ga doyan susu
selama 21 hari kita prefer buat makan 2 gelas susu / 2 butir telor rebus tiap pagi
dan sekarang......gw makan telor rebus lagi 2 BUTIR!!!
yay yay yay
rekor baru...
semoga habbit ini bisa gw lanjutin setelah balik merantau jadi anak kos lagi

3 komentar:

  1. gak usah pusingin soal berat badan. lebih baik kurus daripada gemuk. ntar dg bertambahnya usia juga akan lebih gemuk. terutama kalo udah mencapai usia 30 an lebih mudah gemuknya. jadi bersyukur aja kalo kurus. yg pentign sehat

    BalasHapus
  2. nah itu dia masalahnya mbak..
    aku uda kurus, penyakitan, susah makan pula
    hahaha

    BalasHapus