Home

18 Nov 2010

semua karena pria bertato berbaju mickey mouse

baru aja pulang dari kontrol dari dokter
dan saya melihat satu fenomena menarik

adalah sebuah klinik tempat paktek 3 orang dokter
dokter gigi, dokter internisa sama dokter anak
nah...si dokter anak ini pasiennya kayaknya bener2 ga pernah sepi
termasuk malem ini
aku melihat seorang pria, mungkin usia 28-30an
badan keker, rambut gondrong, kulit rada gelap dan bertato
yang gw geli
awalnya gw ga begitu perhatiin
tapi pas dia lewat depan gw sambil gendong bayinya
gw nemuin beberapa fakta yang unik
i said unique, not freak...

1. si bapak ini pake kaos putih bergambar mickey mouse dong yaa!!
gw awalnya ga merhatiin
yang gw tau dia pake kaos pas badan, dan sedikit jangkis di lengen
jadi walaupun bajunya berlengan, tatonya yang ada di lengan atas tetep kliatan
dan yang lebih parah lagi kayaknya ini adalah KAOS COUPLE!!!
karena di belakangnya cuma ada tulisan LO
oke...badan power rangers tapi hati hello kitty
:D
2. dia menggendong anaknya yang masih bayi
haha....mungkin buat kalian bakal jadi pertanyaan
"apa yang salah dg gendong anak?"
ga ada yang salah dg itu memang
gw cuma mikir
inget dengan pepatah kasih orangtua sepanjang jalan?
aku melihat itu dalam sosok pria bertato berbaju mickey mouse ini
ga tau deh
aku emang ga tau apa2 soal kehidupan pribadi si bapak ini
tapi rasanya aku tau
that he loves her daughter so much
coba bayangin kalo dia bukan bapak yg baik
bodo amat pasti anaknya sakit
pasti dia ogah suru gendong2 bayi gitu takut harga dirinya jatuh
tato gede kok gendong baby
Subhanallah....

aku lalu menoleh ke arah mama
aku tiba2 mikir sendiri
3 minggu ini ceritanya aku emang lagi bed rest gr2 maag kronis
aku pikir lagi
brapa biaya yang uda beliau keluarin buat obatin aku
padahal papa penghasilannya ga tetap
blom lagi buat bayar cicilan ini itu
aku jadi inget papa dirumah
papaku yang telah renta itu masih saja banting tulang buat ngehidupin anak2nya
apa yang gw kasih selama ini???
bahkan gw keinget kalo gw pernah bikin beliau nangis
what a sinner daughter i am!!!

no no no
saya tidak menyalahkan diri sendiri
itu bukan jalan kluar
satu2nya jalan adalah berubah
menjadi lebih baik dan berikan yang terbaik pada mereka
gimana caranya??
banyak
jadilah anak yang ga penyakitan
mulai kerjain skripsi dan cepet lulus
bisa kerja di tempat yang bisa menjamin kehidupan pribadiku minimal
menikah dengan pria "BAIK" yang keluarganya juga sayang sama gw
and give them a cute babies
:)

love u my best mom and dad

0 komentar:

Posting Komentar