Home

24 Nov 2010

romantis adalah

romantis adalah
ketika kami berdua naik motor
dan berhenti di lampu merah
dan dia menyempatkan untuk membelai pipiku sambil bertanya "dingin ya?"
romantis adalah
ketika dia mengajak aku tidur di waktu yang sama
sekalipun kami berada di daerah waktu yang berbeda
romantis adalah
ketika dia membawakan minuman kesukaanku ketika aku pulang kerja
romantis adalah
ketika dia membawakan kado kesukaanku di hari ulang tahunku
dengan berjalan kaki dari rumahnya disaat aku sakit
romantis adalah
ketika dia memberiku kejutan di hari ulang taun jadian
sekalipun dia berada ratusan kilometer jauhnya
romantis adalah
dibangunkan dengan satu ciuman singkat di kening
romantis adalah
ketika dia menggunakan korek api gas sebagai pengganti lilin
untuk memberikan kado di hari ulang tahunku
di dalam bioskop yang gelap
romantis adalah
ketika aku mendapat secarik kertas dari temanku
yang berisi satu puisi rindu untukku darinya
romantis adalah
ketika aku menemukan sepucuk surat cinta diantara buku pelajaranku
romantis adalah
ketika aku berada di kota tua jakarta pada malam hari
untuk pertama kalinya bersama dia
romantis adalah
ketika melihat dia yang pertama kali ada di sebelahku
saat aku tersadar dari pingsan
romantis adalah
ketika dia berani memelukmu didepan kedua orang tuamu
di waktu perpisahan yang menyedihkan
romantis adalah
ketika dia mau menemaniku yang kesakitan setiap bulannya gara2 haid
dan mendengarkan semua kesensitifanku dengan sabarnya
romantis adalah
ketika dia mau menemaniku saat aku harus liputan panas2
romantis adalah
ketika aku menjadi makmum dan dia menjadi imamku saat shalat

nb:
kegiatan diatas ga cuma gw lakuin sama satu orang
dia disana berwujud jamak
jadi rindu digituin lagi
:)

0 komentar:

Posting Komentar