Home

22 Mei 2011

aku kalah kepada cinta

terkadang sangat sulit untuk mampu bertahan pada prinsip yang telah lama kita pegang. seringkali angin datang untuk menerbangkan prinsip itu. atau gelap yang berusaha membuatnya terlihat kabur. atau hitam yang membuatnya tidak terlihat sama sekali. seringkali prinsip itu terlihat nyata, namun kali ini aku seperti sedang berjalan dengan satu kaki. aku mulai tergoyahkan...

aku tidak bisa menahan air mataku untuk tidak jatuh. aku tidak bisa menahan otakku untuk terus memikirkan itu. aku bahkan tidak bisa menahan diriku untuk tidak jatuh dan tersungkur. aku kalah. lagi2 aku kalah pada rasa itu. aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak merasakannya. aku terlena terlalu jauh. aku jatuh terlalu dalam.

aku merindu kepada kamu. kepada kamu yang selalu ada. kepada kamu yang tak pernah memberi luka. kepada kamu sang pengukir tawa. kepada kamu yang menghapus air mata. kepada kamu malaikat jiwa.

aku cinta kepada kamu. dengan segala kesederhanaan. yang kini telah berubah menjadi asa. berharap pada rasa yang menggila. bergantung pada kerendahan hati Sang Penguasa. demi rasa yang hanya tersampaikan lewat doa. aku kalah kepada cinta.

2 komentar: