Home

24 Mei 2011

saya, kamu dan yang saya suka

saya lebih suka ketika kamu menyebut nama saya, bukan dengan panggilan sayang. saya lebih suka ketika kamu membelai rambut saya, daripada mengusap kedua pipi saya. saya lebih suka ketika kamu memeluk saya, bukan menciumi saya tanpa jeda. saya suka ketika kamu memberi saya senyum hangat, daripada kamu yang terus menerus mengucap cinta. saya lebih suka kamu melihat kamu tertidur pulas, daripada kamu yang asik dengan layar monitor yang terus menyita perhatian kamu. saya lebih suka kamu marah kepada saya daripada kamu terdiam tanpa kata. saya suka kamu yang tertawa dan meledek kepada saya, daripada kamu yang merutuk dan menyalahkan diri sendiri.
saya suka kamu, karena kamu tidak perduli apa yang saya suka. dan teruslah menjadi seperti apa yang ada pada diri kamu. dengan begitu kamu tidak harus menyukai aku sebagai orang lain.

anonim

0 komentar:

Posting Komentar