Home

19 Mei 2011

pikun akut (lagi)

mulai super terganggu dengan penyakit lupa yang kambuh lagi. padahal udah 2 bulan ini ngerasa penyakit lupa udah mulai menghilang. dan sekarang seperti ada yang menarik dia untuk kembali hinggap di otak ku. susah sekali menjadi orang yang fokus.

gara2 tadi selepas makan waktu mau pulang, kaget ngeliat kunci motor ngegantung di bagasi bawah (lagi). Ah ga tau deh ini uda kali keberapa. ampe bosen gw. makanya gw ga pernah mau walo papa teriak seratus kali buat naro STNK motor rumah di motor. no no no.....mendingan stnk kebawa ampe solo aja deh daripada motor ilang se stnk nya. raaawwwrr.....

bukan cuma itu. bahkan gw berhasil dengan sukses menghilangkan karcis parkir. Ya Tuhan......itulah kenapa gw males pergi ke tempat yang ada tukang parkir pake karcisnya tanpa ada temen yang diboncengin. gw ga pernah mau ngebawa karcis motor. karena ini juga udah kali kesekian gw ngilangin karcis motor. GOD!!!!

uh....terima kasih karena mas yang baik itu mau memaafkan saya. entah apa yang membuat dia merasa harus mengikhlaskan saya pergi dengan hanya membayar ongkos parkir. mau nangis deh rasanya. sepertinya, gw bener2 butuh seseorang (ehm) yang permanen untuk dijadikan pemegang karcis parkir dan mengingatkan selalu untuk mencabut kunci motor dari bagasi.

0 komentar:

Posting Komentar