Home

20 Mei 2011

beberapa cara "mereka" datang

menemukan satu note di akun Facebook yang pengen gw bagi juga disini nih...
tanpa edit dengan bangga gw persembahkan lagi sebuah tulisan
by Zulfa Aulia on Thursday, August 6, 2009 at 7:43pm

hah...
datangnya cinta emang ga bisa ditebak
gilak!!!!
cuma itu yang bisa gue bilang....
so many ways
so unpredictable times
so unpredictable moment

ada beberapa cara yang uda gue temuin
1. sesuai kata pepatah "witing tresna jalaran saka kulina"
yap....karna kbiasaan deket,,lama2 jadi suka
ni beda sama suka sama sobat
bukan
biasanya ini karna kamu sering di care-in, diajakin maen bareng, diajakin makan bareng,ejek2an, sms-an
lama2 jadi suka tuh
dan lo ngrasa stuck bgt ma tu cowok karen lo "TERGANTUNG" sama dy...
ever feel it??
*ehm*

2.love at the 1st sight
semua pasti pernah ngalamin ini
hahahaha,,,
ga perlu dijelasin kayak apa kan??
pertama ketemu,,ada ketertarikan yang biasanya karena fisik atao bahan obrolan yang menarik atau gerak gerik yang mencolok
then....you felt in love..

3.jatuh cinta ma sobat sendiri
mmm....terdengar buruk bwt gw
wkwkwkwkwk....
yah...everybody has their own perception bout loving best friend...
tapi buat gw
ini HARAM!!!!
seberapa pun lo cinta sama sobat lo,,
buat gue tuh bakal jadi boomerang buat lo sendiri
saat lo udah terlalu tau baik dan buruknya dia
saat lo udah terlalu bergantung sama dia dari semua problem yang elo punya
hubungan ini ga pernah berhasil (buat gw)

4.cinta maya
nah lo...internet aja bisa bikin orang2 pada jadian
ajib banget emang internet sekarang
ga lewat Mxit,Mig33,Fs,FB,Plurk,Twitter,Blogger,Messenger
banyak dah...
dan jgn dikira mereka juga ngejalanin cinta semu lho
temen2 gw ada beberapa yang tahan lama
keren!!!
mantap dah pokoknya....
*bahkan ada sekarang yang mau nikah*

5.Cinlok
akakakak....
gw pengen banget ngakak sama versi cinta yang ini
bocah banget ga sih kedengarannya???
hahaha
ketemu,,,kenal baru 1-2 minggu
dan lo uda ngrasa yakin banget lo cinta sama dia
wakakakakak......
tapi emang siy
cinta kan ndak mengenal waktu
tapi...wakakakakakakak.....

6.truely love
nih,,,model cinta yang gue banget
lo suka sama orang
tulus banget
yang penting dy happy
yang penting dia fun
yang penting dy senyum
itu yang bakal bikin lo bahagia
dan rasa sayang itu biasanya ga bakal banget mati
kayak cintapuccino tuh...
suka sama orang mpe 10 tahun
emang sih...kadang susah dibedain mana cinta mana obsesi
*dan gw pernah terjebak pada obsesi yang gw pikir adalah sebuah true love*
tapi ini cara mencintai orang yang paling menakjubkan


hahaha...
marvolous!!!!
gimana??
ada yang kurang ga sih??
trus??? mana yang lagi lo alamin sekarang????
bagi2 ilmu ya ma gw....
lagi cari wangsit nih....

*** footnote
huiiiii....dari post diatas, gw sampe dapet 48 comment di FB. amazing banget. beberapa komentar positif yang gw dapet, banyak juga yang jadinya malah curhat. ah...kangen deh rame2an lagi di FB.
gw sekarang ngalamin yang mana ya?? ga tau deh....
cinta cinta cinta cinta
you choose which way you want to feel it..
selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar