Home

19 Mei 2011

hard(er) breath

ngerasain sakit luar biasa ini lagi. sakit yang bikin serba salah. dulu pertama kayak gini waktu jaman gw magang di JS semester4. jaman gw lagi deket sama Aka. bener2 rasanya dada kayak di-press dengan benda yang maha berat. sakit. apalagi kalo dibuat sujud sama tiduran. bayangkan gw lebih nyaman saat duduk daripada tidur. gimana gw bisa istirahat kalo kayak gini caranya...

dulu waktu gw priksa, bener2 ga ada gangguan dengan jantung dan paru2. jelaslah, gw emang ga pernah ada riwayat yang begituan. tapi ini bener2 ngeganggu. dan bener2 ga nahan rasanya. pengen nangis ketika gw sujud dhalat, kayak ada yang nusuk di tulang belikat kiri. atau ketika gw buat tidur, rasanya sirkulasi udara super tidak lancar.

dulu sama dokternya dikira lagi brantem sama pacarnya (sambil nunjuk Aka yang nungguin gw periksa). sekarang ga ada yang lagi bikin gw berat deh kayaknya, kenapa kayak gini lagi. hah!! gw lagi butuh banyak tenaga buat ngelarin semua urusan sampe hari Minggu. please God....jangan sandera kesehatanku dulu. saya membutuhkannya....
:'(

0 komentar:

Posting Komentar