Home

18 Mei 2011

ketika angka menunjuk 56

satu kebohongan besar. sungguh. aku melihat satu kebohongan besar. saat aku menapakkan kakiku kepadanya. hanya bertumpu padanya. kepalaku tertunduk kebawah. aku mencoba untuk melihatnya lebih dalam. aku masih tak percaya dengan apa yang aku lihat dengan mata kepalaku sendiri. nafasku tertahan di tenggorokan. bagaimana bisa dia melakukannya kepadaku??

dia menunjukkan itu kepadaku. angka 56. bagaimana timbangan itu mengungkapkan satu kebohongan yang begitu besar. mustahil!!!

ah singo banget waktu gw nimbang berat badan gw tadi. 56. berat badan yang uda lama gw idam2kan. hanya saja ternyata ketika aku mencapai angka itu dan perubahan terbesar hanya ada pada perut yang buncit, sungguh ingin ku ambil pisau dapur dan kuiris sebagian koyor yang menempel di perut.

sudah saya pastikan. saya harus segera menyisakan waktu untuk menggerakkan badan ini. bukan hanya otak. demi. demi tubuh seindah agnes monica. lalalalala~

0 komentar:

Posting Komentar