Home

2 Mei 2011

quote for juph 55

cintailah seseorang dengan walaupun, bukan karena....

yes. gw super duper setuju sama pernyataan itu. tapi gimana keadaannya kalo lo akhirnya masih menggunakan kata tetap buat mencintai seseorang. ah...ceritanya curhat dikit deh ya kali gw. *padahal tiap hari juga curhat deh*

dulu bisa kali ya mencintai orang dengan sesempurna itu. menurut gw orang yang bisa mencintai seseorang dengan walaupun, adalah cara mencintai yang sempurna. ya....dulu gw pernah ngalamin itu. jaman smp, jaman sma, jaman labil. tapi kalau sekarang bisa mencintai seseorang seperti itu rasanya sedikit sulit (buat gw)

mencintai seseorang walaupun dia bukan orang yang rajin shalat seperti yang kita inginkan. walaupun dia bukan pria mandiri. walaupun dia bukan laki2 yang selalu bisa jujur di setiap keadaan. walaupun dia perokok. walaupun banyak saingan yang menyukai dia. walaupun dia nggak naik fortuner (eh)

adalah karena kalo sekarang gw jatuh cinta, bukan lagi untuk sebuah hubungan hip hip hura hura, walaupun jg gw ogah kalo diajakin buat mikir terus kedepan. (uhhuy....brasa ada yang ngajakin serius aja). ah tapi enggak, gw masih pengen nikmatin masa muda gw sekarang. blom mau kebeban sama perkara suami dan rumah tangga.

dan karena kalau sekarang gw jatuh cinta, saya tidak akan menutup mata untuk semua kekurangan yang ada di pasangan gw. tapi gw bakal mencari kriteria apa aja yang gw punya, yang sudah dan belum ada di diri pasangan gw itu. bukan buat pilih2, tapi lebih ke selektif dan antisipatif terjebak dengan tampilan luar, atau sifat manis di awal aja. trust me, banyak orang yang cuma jujur di awal dan pada akhirnya nanti ternyata banyak kebohongan yang akan terkuak darinya setelah beberapa bulan.

dan karena kalau sekarang gw jatuh cinta, gw nggak akan memberikan perasaan gw penuh 100% hanya ke pasangan gw, seperti yang pernah gw lakuin sebelumnya. gw punya prioritas. gw punya kehidupan sosial. gw punya cita-cita. dan gw ga siap patah hati.

dan karena kalau sekarang gw jatuh cinta, adalah karena gw berarti udah siap buat jatuh cinta dan menemukan kebahagiaan gw di pasangan yang gw pilih. bukan berarti gw siap buat sakit hati, buat diperlakukan seenaknya atau gw yang memperlakukan seenaknya, dan bukan untuk menghilangkan kesepian dari seseorang yang bisa diajak berbagi. tapi karena gw rindu rasa cinta itu sendiri.

5 komentar:

  1. ohhh indahnya jatuh cinta indahnya PDKT
    dan satu lagi bersiap menerima kenyataan bahwa pada akhirnya semua ga seindah saat PDKT :P

    BalasHapus
  2. lo ngomongin apa sih yan??
    siapa yg jatuh cinta siapa yang PDKT??
    jangan curhat gitu dong ah
    hahaha

    BalasHapus
  3. bahahhaaahaaa gw lg curhat li :D

    BalasHapus
  4. dan... sepertinya telah siap bercinta... eh salah, menemukan cintanya
    *salaman* :)

    BalasHapus
  5. @yanti : hahahaha.....sabar ya yan. mumumumu
    @abang : waw.....selamat ya abang!! asik makan2 deh abis ini... :D

    BalasHapus