Home

12 Mei 2011

little promises

sedikit lebih banyak bersyukur pagi ini. setidaknya saya jauh lebih sedikit lebih sehat dari pada kemarin. setelah hampir 2 bulan penyakit itu tidak menyerangku, entah apa yang membuat dia akhirnya mampir dan menggerogoti badanku lagi. terlalu banyak yang aku fikirkan. atau terlalu banyak yang aku abaikan?

sungguh akan jauh bisa lebih bersyukur ketika Allah mengingatkanku dengan cara seperti itu. disaat aku membutuhkan tenaga ekstra dan malah diambilNya sejenak agar aku bisa sedikit lebih beristirahat, sungguh satu cara yang menampar. baiklah Tuhan, aku tidak menjadikan tubuh ini seperti robot yang terus bekerja tanpa henti. aku tidak akan menjadikan otakku mesin pikir tanpa jeda. aku akan terus menyempatkan menghadapMu sesegera mungkin segera setelah panggilanMu berkumandang. ya...hanya itu yang bisa aku usahakan.

0 komentar:

Posting Komentar