Home

5 Mei 2011

dasar young ladies

maaf...saya bukan meng-under estimate-kan kalian yang usianya lebih muda dari gw. uh oh....tapi rasanya gemes beneran deh gw. memang tidak bisa disama ratakan. tapi kenyataan di depan gw mengatakan semuanya sama.mayoritas anak2 yang masih berusia dibawah saya (less than 21) masih punya pola pikir yang kekanakan. ah.....ngeselin banget buat ngadepinnya.

fakta pertama menimpa diri gw sendiri (sialnya). ini tentang gw, temen gw dan mantan pacarnya. adalah karena gw deket sama temen gw ini, ternyata menimbulkan kesalahpahaman (dari kesoktauan) tingkat dewa. awalnya kesalahpahaman cuma ada antara temen gw dan mantannya (yang ternyata masih cinta mati sama temen gw) karena ngira kami jadian. laaaahh......bukannya udah mantan ya?? adakah yang salah kalo mantan lo deket sama cewek laen? haalloooo.......

belom berenti disitu aja. temen gw (cerita ke gw) sampe brantem hebat ama mantannya ini cuma gara2 gw sama temen gw ketemuan (gw bilang hebat katanya sampe maen cakar soalnya. gila ni cewek ato kucing ga tau juga gw). dan puncaknya adalah gw ikut kena imbas. tau2 (gw yang notabene ga kenal ama ini kucing #eh) dihajar juga di message FB. waduh....apa hubungannya ama gw coba?? ah, gw positif thinking aja, mungkin dia iri karena gw lebih "tinggi" dari dia (ups). oke....saya sih selow aja mameeenn.....

fakta kedua. menimpa salah satu teman saya yang baru saja putus dengan pacarnya yang notabene juga seorang cewek yang lebih muda dari temen gw itu, dan gw kenal sama ini cewek. bisa dikata malah gw yang ngebantu mereka juga buat jadian. ah....lagi2. gemes banget deh ama ini bocah2. temen gw cerita, baru saja mereka putus dalam itungan hari, tau2nya si mantan bilang kalo dia akan mengirim paket (yang diduga sangat kuat dan hampir yakin kalo itu isinya barang2 pemberian temen gw). bujubuneng.....beneran blom ada seminggu putus itu mereka. parah bener.

fakta ketiga. ada seorang adek tingkat gw yang cerita bahwa dia menyukai seorang laki2 yang ternyata malah laki2 itu jadian dengan seseorang terdekatnya. ceritanye kalo menurut gw sih dia jealous, tapi dia mengalihkan dengan bilang kalo dia hampir yakin ni cowok sebenernya ga suka2 amat ama ceweknya. laaaahh.....itu bukan urusan dia juga bukan sih?? dan dia sering banget cerita sama gw cuma buat bilang "gw gedek banget kalo ketemu sama si cewek ini. gw kudu gimana ya? enaknya gw diemin ato gimana ya? abisnya tu cewek ganjen banget sih klakuannya, bikin eneg" rrrrrr........kalo boleh jujur yang denger juga eneg looohh... kayak ga ada urusan laen yang lebih penting aja.

oke.......saya memang tidak ingin meng-under estimate-kan kalian. tapi tolonglah. belajarlah untuk bersikap sedikit lebih dewasa. cinta itu bukan urusan nomor satu. demi apa. kalian itu wanita2 yang cantik dan berpendidikan. kenapa kalian tidak bersikap sedikit mahal dan layaknya orang berpendidikan?? think, kalo emang dia bukan untuk kalian, itu artinya Tuhan masi nyimpen yang lebih baek buat kalian besok. selow lah ladies.....

dan tolong jangan bawa2 saya kalau kalian mau bersifat seperti anak kecil gitu. ehm...saya kurang tertarik. bukan eranya lagi (kalo kayak gini baru ngaku kalo udah tua).


sekian

0 komentar:

Posting Komentar