Home

14 Feb 2012

dia masih disitu. revisi.

baru sekarang beneran ngerasa jadi pengecut total. revisi. yang bahkan sejak gw balik kampus kemaren siang, posisinya sama skali nggak berubah. it still there. inside my black bag. masih tersimpan dalam 2 kotak transparan. masih disana. sama seperti pertama kali gw memasukkannya pasca keluar dari ruang sidang. bener-bener ngerasa pengecut untuk ngliat semua kesalahan gue dengan mata kepala gue sendiri.



baru sadar ternyata gw bukan orang yang bermental kuat. bukan orang yang bisa disalahkan. bukan orang yang bisa dijebak. gw, orang yang mudah percaya (sama pembimbing gue dan satu atau dua buku saja). gw, orang yang selalu percaya kalo Tuhan itu pasti bakal ngebantu gw.

mana ada Tuhan mau ngebantu orang yang ga usaha Jup. ngebuka aja ga berani. dan yang paling parahm efeknya bener-bener bikin gue nggak bisa tidur dari kemaren siang. berjam-jam gue nyoba buat tidur, yaudah, mata gw aja gitu yang terpejam. pikiran gw kemana, otak gw kemana, badan gue gelisah ga jelas, sampe akhirnya tau-tau gue teriak sendiri di tengah "tidur" itu. parah.

gw bukan orang yang bisa mengabaikan. tapi kali ini toh gw masih kalah sama rasa takut. gw bukan orang yang suka nunda pekerjaan. tapi kali ini toh gue takut buat ngliat "daftar kesalahan" gw. gw bukan orang yang bisa mengesampingkan satu masalah gw dengan bersenang-senang. sejak dulu pun gw selalu seperti itu. tapi kali ini kenapa bisa gw kalah sama rasa TAKUT??

bahkan rasa takutnya lebih mengerikan dari sebelum gw sidang. lebih nakutin dari waktu gw ada di kosan sendirian. lebih nakutin dari waktu gw harus berhadapan dengan dokter gigi. lebih nakutin dari waktu gw harus masuk ke pintu ruang operasi. ini bener-bener lebih nakutin dari semua itu. Allahu Akbar, kuatin gw dong :(

1 komentar:

  1. wahhhh... tosss!!!!

    same reason, same feel.. tapi jangan sama kaya gw juga dehh yaa, nundanya mpe sebulaan, padahal dapet tandatangan cuma 3 hari.. :D

    ayooo buu, take ur time.. and fighting!!! cuma tgl selangkah lagi koook.. :D

    BalasHapus