Home

15 Feb 2012

too high expectation

banyak hal yang baru gue paham pada akhirnya. ternyata selama ini gw terlalu sering berekspektasi kepada seseorang demi kepentingan gue sendiri. berekspektasi yang terlalu tinggi tepatnya. ah, semua orang itu tidak sesempurna yang ada di pikiran gue.

mungkin ini yang selama ini ngebikin gue agak sering mengeluh. padahal sebenernya Tuhan itu ngasih apa yang kita butuhin. hanya saja, seringkali bantuan-bantuan itu datang bukan dari orang yang kita inginkan untuk datang.
well...baru kerasa aja akhir-akhir ini. ternyata mereka sebaik dan tidak sebaik itu juga. semua memiliki porsinya masing-masing.

seringkali mengatakan seseorang  nggak open minded, tapi justru sebenernya gue sendirilah yang nggak open minded. tertutup dengan orang-orang asing. berharap hanya kepada orang-orang terdekat saja. terkadang yang seperti yang bikin gw akhirnya jadi sering drop ketika bermasalah dengan salah satu dari orang-orang terdekat gue. terlalu bergantung dan ketika mereka tidak ada, BLAR. jalan mendadak timpang.

sedang berusaha untuk bener-bener lebih terbuka. dan untuk tidak terlalu sering mengungkit masa lalu. hidup itu proses. ketika saat ini jatuh, nanti akan ada saatnya ada seseorang yang datang untuk membuatmu kembali bangkit dan berada diatas. semua sudah diatur sesuai porsinya... :)

0 komentar:

Posting Komentar