Home

13 Feb 2012

pasca pembantaian

oh Tuhan, kalau saya boleh bilang ini masa-masa gue paling terpuruk. pembantaian saat sidang skripsi sama dosen yang sensitif sama gue itu macem makan BROKOLI. paiiiiiiiiittt........


siapa kemaren yang bilang kalau sidang itu macem konsul. ah, semua tergantung siapa pembimbing dan siapa penguji lo aja sih. merasa kali ini gue kurang beruntung?? TENTU. tapi yasudah, semua juga harus disyukuri. satu fase mungkin (terlihat) sudah terlewati, tapi rasanya macem nemu labirin lagi. dan satu pikiran gue, kayaknya gue nggak pengen kuliah lagi deh kalo begini caranya. nggak kalo bayar sendiri, nggak kalo di negeri sendiri. jiaaaaahh...

siapa kemaren abis sidang jadi lega? ah....semuanya juga tergantung sama berapa persen skripsi lo yang kena revisi sih. dan kembali dengan pembimbing dan penguji yang kurang menguntungkan, gue ngerasa nemu balon udara yang ngembang di dada gue. nyesek mak...

tapi jadi tau lah sekarang, kenapa gue ga dibolehin sidang minggu kemaren. kenapa gue ampe sewot-sewotan ama itu ibu dosen. kenapa gue ampe kena fitnah. kenapa gue kenapa gue kenapa ga bisa wisuda Maret. semua itu udah ada porsinya Jup. udah ditaro di waktu yang paling pas. udah di kasi dengan orang-orang yang paling bener. biar lo ngerti Jup, biar paham, ga cuma sekedar jadi S.I.Kom.



tapi gpp kan Rabb kalau gue galau dulu??

1 komentar: