Home

21 Feb 2012

satu minggu pasca sidang

dua hari menyambangi kampus. jangankan menginjakkan kaki, melirik ke wilayah depan ruang jurusan ilkom pun gue nggak berani. it's been a week after i have my last test. tapi rasanya gue masi ngeri ampe sekarnag. bener-bener ngerasain banget ini yang namanya benci ama diri gue sendiri yang bisa sepengecut ini. Allahu Akbar, mereka itu juga manusia, ngapain mesti takut sih....

entah deh harus berapa orang lagi yang marahin gue. entah harus berapa hari lagi yang terbuang dengan sia-sia buat gue melihara ni rasa takut dan keengganan konsul sama 3 penguji gue itu. sudah seminggu. dan waktu gue berarti tinggal 1 bulan 3 minggu lagi sebelum deadline gue akhirnya dinyatakan LULUS. like or not, i should to face it. ah, entah apa yang sebenernya masih gue tunggu selama ini. lama....kelamaan. satu minggu tanpa hasil itu wasting time Jup. come on!!! don't hide like a looser...

0 komentar:

Posting Komentar