Home

17 Feb 2012

korban "terlalu baek" lagi

kadang suka ngerasa bingung, balik lagi dengan habbit gue yang satu itu. terlalu baek sama orang, sampe terkadang gue cuma mikir yang penting gw bisa ngebantu atau gue bisa nyenengin orang. pikiran yg cetek, karena nggak cuma sekali atau dua kali akhirnya gw sendiri yang jadi korban akibat kelakuan gue.



semacam sekarang sedang gue alamin lagi. ketika akhirnya orang yang pernah bermasalah sama gue itu datang lagi, gue ngerasa gue terlalu menyambutnya dengan tangan terbuka. dengan harapan gue nggak di cap sebagai pendendam atau pemarah yang suka ngata-ngatain orang.ah, seperti lupa aja bagaimana dulu jatohnya waktu gue bermasalah sama orang itu. seperti lupa dulu gue pengen banget ngatai-ngatain bahkan teriak di depan muka dia langsung karena terlalu marah dan kecewanya.

nih, apa deh banget karena gue nahan buat nggak marah demi kepentingan reputasi gue sebagai wanita dewasa dan baik-baik, buntutnya sekarang gue jadi galau. ya, G-A-L-A-U. cem abege aja lah...

semacam pikiran gue untuk revisi jadi nyabang-nyabang. semacam gue selalu sedang tidak ingin sendiri. semacam gue jadi rada agak sering melankolis kalo malem menjelang tidur. semacam jadinya REVISI gue belom bergerak kemana-mana. Allahu Akbar.

kalau gue boleh jadi orang jahat, gue pengen bisa marah. pengen bisa ngeluapin semua rasa yang gue punya dulu. pengen ngungkapin apa yang selama ini jadi jutaan ton beban di kepala gw. dengan cara apapun. dengan amarah sekalipun. dengan umpatan sekalipun. sayang sekali semua amarah itu cuma bisa jadi air mata. luck you, my lovely...

tapi yasudahlah, semua toh terjadi bukan tanpa alasan. setidaknya gue dapet beberapa penjelasan yang walau sebenernya tida berarti lagi, setidaknya cukup ngejawab semua curious gw selama ini. setidaknya walaupun gue nggak bisa lagi ketawa bareng, gw toh bisa denger dia yang tertawa lagi dengan renyahnya seperti biasa dulu gw denger tiap malem. lapangkanlah saja hati gw Rabb. agar setidaknya gue bener-bener harus ngebenci dia untuk yang kedua kali...

0 komentar:

Posting Komentar