Home

19 Feb 2012

someone using my photo as her PP on Facebook

baiklah, baiklah, baiklah. ini akun Facebook semacam jadi sumber bencana banget buat gue ya. setelah beberapa hari lalu gue mendapati ada seseorang yang ngaktifin lagi akun gue tanpa seijin gue, tau2 pagi ini ketika gue ngebuka akun lawas ini ada wall dari junior gue di TL.

haloo kk, aku nemu account orang namanya "Dewi Lestari". dia make profpictmu kayanya
 e eh...gue shock. segera gue buka itu link yang dikasi sama junior gw.
apapun apadeh, beneran itu orang yang make nama "dewi lestari" buat nama FBnya make foto gw. liat nih kalo ga percaya di akun ini. 

Ya Allah Ya Rabbi, dikira gue artis apa muka gue dipake-pake gitu. beuh....cewek cakep banyak neng diluar sana, ngapain foto gue dipake-pake...rusuh!! asli, beneran gedek banget ini sama Facebook user yang nggak ngerti banget etika bermedia dan bersosialisasi. emang dia nggak punya foto, barang tampak belakang deh kalo nggak punya muka depan, buat dia pasang di Profile Picture Facebook-nya.

bukan gue sombong atau apa. tapi helloooo....gw siapa sih?? dan lebih lagi, LO TUH SIAPA??? ganggu mood gw di minggu pagi yg cerah aja. raaaawwrrrr

1 komentar: