Home

2 Feb 2012

now i say I NEED YOU

The hardest thing in life is pretending that you don't need someone when you need them most.

it's what i did nowadays. kadang susah untuk menceritakan masalah yang privacy dari kita pada lebih dari satu orang. bahkan pada sahabat sekalipun. dan ya, jujur gw sedang merasa membutuhkan seseorang.


ah, tanpa gue bilang juga kalian pasti tau siapa orangnya. emang masalah apa yang dia tau dan sahabat gue nggak tau? dia, tau semua cerita tentang jatuhnya kehidupan gue dan keluarga gue akhir-akhir ini dan temen-temen gw doesn't ever care about it. bukan sih, tepatnya gue yang memilih buat nggak cerita dengan mereka. toh, dengan gw cerita sepintas masalah gw aja mereka sudah tidak terlalu tertarik, jadi gw putusin buat simpen semuanya sendiri.

dan ya, akhir-akhir ini begitu mudah gw tersentuh. bukan. bukan karena keinget siapa yang gw butuhin ini. tapi karena gw keinget mama yang sempet nangis didepan gw beberapa hari yang lalu. dan setiap kali ada yang ngebikin gue ngerasa menjadi harus keinget lagi sama orang yang gw butuhin ini, gw langsung inget mama. bukan, bukan karena mama kenal baik sama dia. tapi karena gw harus bangkit buat mama walau bermasalah dengan dia.

dan sungguh, ketika kalian berfikir bahwa gw bodoh. ya, apapun yang kalian bilang. no one knows my story at all. dan sungguh sangat pengen gw buat bisa share sama seseorang. tapi pernah nggak sih lo ketika lo pengen banget share tentang masalah lo sama seseorang, sahabat misalnya, lo bahkan takut dikatain lo masih terjebak dengan dia. mereka, bahkan nggak bisa ngambil fokus dari masalah yang lo ceritain.

ya, dan saat terjebak dengan hal seperti itu, oke gw bener2 ngerasa terjebak seutuhnya. boleh gue bilang kalo gue butuh elo, my precious? saya bahkan bosan menangis dengan alasan yang tidak jelas setiap kali hanya teringat kata "mama"...

2 komentar: