Home

14 Feb 2012

semudah itu saja (untuk kamu)

jadi prosesnya hanya seperti itu. semudah itu. ketika kamu menyesal dan kamu akan datang lagi ke dalam kehidupanku. meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah kamu lakukan. atas semua kejadian yang pernah terjadi beberapa waktu silam. kembali dengan sejuta penjelasan. dan kemana kamu pergi kemarin saat aku membutuhkan sebuah pegangan untuk berjalan?



jadi semuanya hanya seindah itu saja. datang dengan tiba-tiba. tak menerima hujatan dan umpatan apapun dari mulutku yang terkadang sangat ingin berbicara nyinyir di hadapan kamu. berbicara. tertawa. kamu tau aku tidak suka mendengar kamu tertawa. kamu tau sejak dulu bahwa mendengar kamu tertawa adalah hal paling sulit untukku karena aku akan langsung dengan mudah mencintai kamu (lagi). menangis. kamu pun mengerti bahwa aku tidak suka menyakiti perasaan seseorang, terlebih seseorang yang (pernah) berharga untuk aku. meminta maaf. dan kamu pun selalu tau bahwa aku adalah orang yang begitu mudah menerima penyesalan seseorang dan memaafkan dia setelahnya. merayu. dan bahkan kamu selalu mengerti bahwa aku selalu terdiam setiap kali kamu mengucapkan itu, aku sayang kamu.

semua akan indah pada waktunya. aku, kamu, kita akan bahagia pada waktunya. bersama atau tidak, semua akan tetap menjadi indah untukku, untuk kamu. setidaknya aku tau Allahlah yang Maha Tau apa yang kita butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar