Home

16 Feb 2012

obrak abrik aja terus!!!!

ada apa sih sama akun gue?? banyak banget orang yang suka ngurusin ngobrak abrik akun gue. FB udah deactivate tau2 ada aja yang nyalain lagi. dan bener-bener nggak tau lagi sekarang siapa oknumnya. muncak banget nih gue marah. apa-apapun lah ini namanya. nggak cukup apa sekali aja akun gue diberantakin, sekarang ada lagi aja yang nyalain akun yg udah mau gue bikin fosil itu.


curiga waktu buka email tadi siang, ada notif kalo FB gw udah reactivate. gue belom curiga sampe akhirnya gw penasaran malem ini, dan yak....pas gw buka udah ada notif sama wall temen gue aja gitu yang masuk dari 10 jam yang lalu. Allahu Akbar.....

males. asli males. itu foto masih foto lama. TL gw sampah banget. status masih in relationship. apa-apapun rasanya bener-bener mau ngamuk gue.

2 taun lalu udah twitter, email sama YM gue yang diberantakin. sekarang ada lagi yang asal nyalain Facebook gw. sabar......gue cuma bisa sabar ini. sabar, tapi beneran ngebanting komputer rasanya gue. KUCING!!!

0 komentar:

Posting Komentar