Home

25 Des 2010

about magelang in mind


adalah hari ini merupakan hari yang sangat sangat panjang dan melelahkan
berperjalanan jauh dari solo menuju magelang cuma buat kondangan
sejam berada di lokasi trus pulang ke semarang
dan alhasil i spend almost 12 hours in a bus
GILAK!!!

magelang.....
kota itu lagi
menyesakkan
aneh aja
mengingat dulu gw sangat ingin tinggal di kota yang menurut gw rapih dan damai itu
kinda salatiga kalo gw rasa sih yaa
setiap lewat kota itu kalo gw mau ke jogja gw slalu ga kagum, mencoba buat ga tidur
dulu paling sering ngomongin kota ini sama mantan gw
karena dulu kita sering banget maen dari smg-jgj
dan hampir setiap lewat kota itu kita slalu bilang KOTA MAGELANG ITU INDAH
dan sekarang??
denger nama magelang aja udah gimana gituu
terlalu banyak hal buruk dengan kota yang indah itu
ya ya ya
masalah pribadi saja lagi2
tapi kalo uda ga suka mau gimana lagiii

magelang magelang magelang
gw pengen bisa kembali berdamai dengan kota itu
bisa memiliki kenangan yang indah selalu dengan kota itu
bukan seperti ini
bukan seperti sekarang
selalu nyesek denger kata magelang
mau ngamuk kalo liat terminal tidar
mauu nangis kalo denger kata g****k
cukup berkutat dengan memori
mari di replace dengan kenangan yang baru

0 komentar:

Posting Komentar