Home

2 Des 2010

long braindstorming

sore ini baru aja ngobrol banyak sama nanda di sebuah mall di Solo
berjam-jam kami duduk dan kali ini gw banyak braindstorming sama dia
tentang suasana hati gw yang unyu2 banget dari beberapa hari yang lalu
yeah....i need to talk with someone
i just feel bored talking to this silence screen
dan rasanya seperti gw baru aja mutah dan ngluarin semua isi perut gw
lega!!
akhirnya gw bisa juga ceritain sama orang yang HIDUP dan bisa BICARA ke gw

dari sekian jam percakapan tadi
cuma satu kesimpulan yang kami dapat
however,,menunggu itu menyebalkan
seberapa susah lo mau maju ato lo mau mundur
bakal sia2 kalo lo masih terikat sama satu rasa bernama PENASARAN
dan demi ngobatin rasa PENASARAN itu gw cuma bisa MENUNGGU
ya ya ya......
sucks
tapi toh gw mau nuntut sekeras apapun sama Tuhan toh Dia masih aja akan menyembunyikan cerita idup gw besok
gak akan ada cuplikan "episode selanjutnya" yang nongol di mimpi ato kepala gw
yak...gw cuma bisa nunggu buat sekarang
dan entah gimana
gw ngerasa sedikit lebih bersemangat ketimbang semalem gw ngrasa udah hampir di ujung titik putus asa
there's a will there's a way
dan gw percaya Allah ga tidur
semakin banyak kamu ingat kepadaNya
semakin dekat Dia denganmu
jadi....angkatlah tanganmu
rendahkan pandanganMu
dan mulailah meminta padaNya
Allah pasti akan mendengar.....

0 komentar:

Posting Komentar