Home

16 Des 2010

NAME


sebelumnya maaf ya buat yang namanya kesebut disini


ada 2 buah nama yang ga tau kenapa gw bener2 suka nama itu dari dulu
dinda dan irma
sejak kecil, rasanya gw bermasalah dengan orang2 yang memiliki kedua nama ini
awalnya sih ga terlalu ngeh
baru kerasa pas sma
dinda
she hurt me a lot when i met her in tawangmangu
hahaha.....padahal mungkin juga orangnya ga brasa nyakitin gw
entah ada rasa ketidaksukaan yang teramat sangat di waktu itu
ehm...personal sih, karena dia deket sama gebetan gw waktu itu
dan sialnya waktu gw kuliah di Solo ternyata dia kakak tingkat gw
mau ga mau gw jadi sering ketemu walo dengan muka gw yang pura2 manis dan baik
irma
cewek yang rasanya pengen gw hantam pake palu kalo gw ketemu
karna dia pernah deketin pacar gw dulu dengan tidak tau malunya
dan dia suka sama pacar gw lebih dulu dan lebih lama dan lebih obsessed
and 1 thing that unpredictable thing is
gw sekarang kenal sama seseorang dengan nama dinda irma
funny remembered how i hate this both name
tapi kenyataannya adalah....akhirnya gw bisa berdamai dengan kebencian gw
gw benci dinda
gw benci irma
tapi untungnya buat temen gw yang punya nama dinda irma ini gw damai
mungkin seharusnya gw sebel juga kali ya, karena dia akhirnya jadi pacarnya 1st love gw
tapi enggak tuh, ga ada rasa sebel sedikitpun dari pertama
walaupun tetep gw ga bisa berdamai dengan dinda dan irma yang itu
however
rasanya ketidaknyamanan gw sama mereka bakal ga keobatin sampe kapanpun
kapanpun....

2 komentar:

  1. come on, go onward..just forget and forgive

    BalasHapus
  2. ah, tidak perlu dilupakan
    sudah lama lupa kok
    ini cuma tau2 keinget aja, makanya nulis...
    :D

    BalasHapus