Home

18 Des 2010

destiny

jumat, 17 Desember 2010
banyak banget hal yang gw dapet hari ini
tentang bagaimana akhirnya gw mulai bisa menjalani semuanya dengan lebih lapang
kesedihan gw berlarut2 tentang kuliah semester depan
sepertinya gw mulai paham kenapa Tuhan ngasi gw jalan seperti itu
i know You want me to be autonomous
yak...saatnya aku berlatih bersama orang2 yang beda lagi
cuma itu yang gw pikir
ini adalah tantangan
dan gw anggap itu buat pemanasan gw kerja setelah lulus ntar
gw bakal ngrasiin bertaun2 bersama orang2 yang ga akan gw kenalin karakternya sama sekali
i can!!
seorang temen yang sangat apatis namun percaya diri sedikit banyak berhasil mengispirasiku
yak...i just like him
gw ga butuh orang tau siapa gue
gw ga butuh orang2 tau seperti apa kemampuan gw
gw akan buat satu gebrakan nanti, sehingga mereka akhirnya akan sadar kalo mereka salah udah meng-under estimat-in gw
there's a will there's a way
and God always have a BIG PLAN for every human
it's my destiny...

0 komentar:

Posting Komentar