Home

17 Des 2010

the sound of my speaker

sejujurnya saya tidak membenci orang itu sama sekali
tapi ga tau kenapa rasanya gw masih ga bisa buat mengingat segala sesuatu tentang dia
jangankan gw, orang tua gw aja enggan buat ngebahas semua yang pernah ada
ga tau...terasa sangat menyakitkan aja gitu kalo diinget
trauma
sangat2 trauma itu lebih tepat
ga pernah gw sampe ga mau dengerin lagu2 yang dulu gw suka cuma gara2 seseorang
tapi emang gw ga bisa aja gitu
kalo denger suara tantri rasanya gw mau banting tu tivi aja gitu
ato denger suara anji
rasanya gw bener2 pengen lari
ato denger L Arc En Ciel yang Day Breaks Bell yang bner2 pernah jadi top playlist gw
rasanya kayak gw disiksa lagi
gw blom bisa denger bukan berarti gw benci
gw butuh waktu buat kembaliin semuanya lagi
sama kayak ketakutan gw buat masukin seseorang yang baru lagi di keidupan gw
life goes on
akan ada saatnya telinga gw akan kembali terbiasa dengan day breaks bell di speaker kamar gw lagi tiap pagi seperti dulu

0 komentar:

Posting Komentar