Home

3 Des 2010

killed one another

well....
benar apa saya pikirkan dari dulu
saya memang tidak seharusnya bersyukur dengan kampus absurd ini
walau dosen di kampus gembor2 "kalian orang terpilih"
no..saya merasa saya akan lebih baik kalau kmaren saya ambil kulaih di telkom

perasaan tertekan mulai muncul ketika saya merasa ada sedikit ketidaknetralan di lingkungan pertemanan di kampus
saya memang tidak pernah jadi anak mayoritas di sekolah sejak dulu
tapi taukah betapa tidak menyenangkan melihat bahwa di kampus terdapat kawanan-kawanan yang selalu bergerombol dan saling membicarakan antar kawanan itu sendiri
lalu mereka berpura2 baik dalam satu kumpulan kawanan yang sedikit lebih besar
dan akan kembali menjadi kawanan yang berbau busuk lagi ketika mereka terpisah

dan di kampus ini
saya tidak tergolong dalam kawanan manapun
yak...saya orang independen
saya masih belum atau mungkin sudah menjadi tidak bisa merasa nyaman berkumpul dengan orang dalam jumlah besar
paling banyak mungkin 4
selebihnya selalu ada yang jadi ganjel di perasaan saya

perasaaan tidak nyaman semakin tinggi ketika memasuki kulaih di semester 5
dimana semua pekerjaan harus dilakukan berkelompok
random but it's sucks
membuat saya semakin mengenal mereka lebih dalam
well....saya tidak menganggap diri saya baik atau layak menjadi bahan sorotan
tapi saya malah justru tidak nyaman ketika saya harus menyorot orang2 tertentu itu karena saya mengetahui bahwa saya tidak cukup nyaman untuk berada di dekat mereka
saya merasa bahwa kehidupan saya jadi penuh dengan hal sepele seperti "lebih baik saya tidak bersama mereka" atau "sepertinya orang ini menyenangkan"
IT'S NOT IMPORTANT tapi nyatanya semua ini jadi masalah untuk semua orang
F**K

saya menempati puncak ketidaknyamanan berada di kampus ini sekarang
ketika semua telah memilih pilihan mereka sendiri
saya sangat ingin mengabaikan itu smua
saya ingin pergi dari kampus jahanam ini
okey...i know what called "LIFE IS HARD"
but the true sentenc for this situation just "LIFE IS KILLED ONE ANOTHER"
well...hukum rimba itu akan selalu berjalan
i lay my hope to God
cuma Allah yang gw punya sekarang

0 komentar:

Posting Komentar