Home

3 Des 2010

feel like this

okay....baru sekarang gw merasakan benar2 patah hati
kalo gw gak salah inget, brarti ini kali ke2 ga patah hati gara2 orang yang sama
how come gitu ya gw patah hati 2x sama orang yang sama
kali pertama gw rasain dulu 5 tahun lalu
3-5 februari 2006
saat gw harus ngliat dia get so close with another girl
dan kemaren
8 november 2010
saat gw harus liat dia lagi with another girl

aneh....ternyata seperti itu yang namanya cemburu
hah! gw terbiasa dengan dia yang slalu ada buat gw
terbiasa dg dia yang slalu bisa nerima semua keadaan gw
dan pas sekarang gw seperti menemukan kekakuan di dalam dia
rasanya ga enak banget

maybe it's too late
hah...dan gw masih aja ditemenin sama sahabat gw sampe mati itu
pagi dan malam senang dan sedih
big thanks for you, bestfriend
at least, gw masih inget rasanya punya pacar walo dia bukan pacar gw

aneh ya ternyata
gw kebiasaan punya cowok yang bisa cover mood gw yang labil
dan sekarang gw kudu jalan sendiri
dengan tanpa laki2 manapun yang bisa menggelitik perasaan gw
idup gw kayak ada yang timpang
padahal gw uda pernah post, boy doesn't meant anything
tapi
tapi
tapi
tapi saya hanya bisa bicara tanpa bisa melakukannya

0 komentar:

Posting Komentar