Home

6 Des 2010

money money money

yang mau gw tulis skarang sedikit random
gw baru aja share sama beberapa orang temen yang kuliah di luar kota, sama2 ngekos dan dapet uang bulanan dari ortu
somehow....jumlah uang bulanan kami emang ga sama
tapi sempet shock ketika kmaren denger dari mereka ada yang bisa ngabisin uang 1,2 sebulan cuma buat idup dikosannya
rrrrrrrr
believe or not, itu uang saku gw 2 bulan dong yaa
kadang gw mikir
uang saku segitu, gw masih harus beli pulsa, beli perkakas mandi, bensin, biaya project kalo tiap ada penugasan dikampus, fotokopi materi dan lain sebagainya
rasanya duit2 itu tuh teramat sangat kurang gitu
blom ntar kalo gw iseng nonton ato makan rada mahal apalagi ngopi
kalo bahasanya si dino sih, biaya sosialisasi #ehm
rawrrr.....
brasa akhir bulan itu kayak pintu gerbang neraka kebuka dikit aja gitu
mau nangis deh rasanya
tapi alangkah lebih nangisnya kalo gw sampe akhirnya harus sms nyokap karena
kekurangan itu
mallluuuu banget deh
heuh....dilematis mahasiswa ga boleh kerja ya begini ini
trima apa yang dikasi, kalo kurang urusin sendiri

somehow,,gw bener2 semakin pengen cepet lulus kuliah
uda unyu banget rasanya ada di solo
pgn pulang kampung dulu barang sebulan gitu
then let me continue my HARD LIFE

0 komentar:

Posting Komentar