Home

27 Des 2010

they are PERFECT

diantara sekian banyak bintang film hollywood
sejauh ini cuma 3 pria tampan yang menarik hati gw
dan gw gak mungkin ga jejeritan kalo liat dia di film
bahkan buat ngebayangin mereka aja uda cukup bikin gw melting
fanatik??
ga juga sih....
lebih ke obsesi
hahaha
ketampanan mereka bener2 bisa ngebius gw dan ngibikin gw senyum2 sendiri kalo nonton film mereka
dan walau gw udah nonton tu film yang mereka mainin berulang2 dari semua sekuelnya
rasanya tidak ada kata BOSAN
here they are

ini dia my fave artist number 1
legolas oh legolas oh legolas
gw cinta legolas, bukan orlando bloom nya
he's so PERFECT HANDSOME BOY CHARACTERS that i've ever seen!!
bener2 pas banget buat jadi ELF yang perfect fect fect
#sigh


mas ben barnes alias prince kaspian
haduh...
gw bener2 ga tahn deh yang namanya ngliat orang punya lesung pipit
apalagi dagunya belah
melting GILAK!!!

si robert pattinson alias mas edward cullen
honestly i'm in love with him sejak gw baca novelnya
yak...kesempurnaan penokohan dia di filmnya bikin gw makin cinta sama edward cullen

hadeuh....so??
siapa artis bule favorit kamu????
ada yang setuju sama gw??
wekekekekek

0 komentar:

Posting Komentar