Home

1 Des 2010

mbak mbak ortopedi

adalah kemarin hari senin, hari terakhir di bulan november
kali pertama gw menyambangi perpustakaan bagian referensi skripsi
dan bertemu dengan seseorang
ehm.....unfortunately she is a girl
#sigh

disaat gw lagi asik baca2 skripsi sambil berdiri tau2 ada yg nyapa gw
x: mbak, mbak tingginya brapa ya?
gw: #shock HAH?? paling 166an. knapa mbak?
x: kalo se aku kira2 tingginya brapa y mbak?
gw: #shock2 HAH???? ya paling 157an. knapa sih mbak?
x: HAH? saya ada 150an lebih ya mbak?
ini orang apa2an sih ya....gw bingung sangat
x: emang kalo mau tinggi kira2 tu diapain ya mbak?
gw: #shock3 haduh...emg knp sih mbak? di ortopedi kali... *sumpah, mbaknya mulai geje
x: emang kalo ortopedi bisa bikin tinggi ya mbak? itu diapain sih mbak?
gw: #desperate yaahh...gw tau mbak.katanya kan gt.aku juga gak pernah soalnya...
x: itu emang diapain sih mbak?
gw: #desperate2 haduh, ga tau mbak. kayaknya kaya terapi gt. coba dateng ke ortopedi aja deh mbak itu di kartasura kan ada...
x: abisnya aku tu kepengen tinggi mbak. kalo pendek gini tuh susah cari celanaya. nih aja pasti keinjek *ngliatin celananya
gw: #shock4 ternyata dia pake highheels dan celananya masih juga keinjek yah, orang tinggi juga susah kali mbak, kita cari kependekan trus, kalo kepanjangan kn tinggal dipotong.kalo kurang panjang kan repot...
x: emang mbak tingginya gimana?
gw: akud ari dulu emang sgini mbak.kluarga aku juga tinggi smua...
x: oh...gitu ya mbak? mbak...emang ortopedi bisa bikin tinggi bner ya mbak? ato emang gimana sih ya mbak biar tinggi???
gw: #jedukinkepalakelemaribuku aduh....emang umur mbak brapa sih?
x: 26 mbak
gw: #shock5 #striptisdiperpushaduh...ya udah ga bisa mbak kalo umur segitu. kan umur 20 kita udah ga tambah tinggi. mbak coba aja berenang deh.
x: wah...brarti mbak berenang dari kecil ya mbak? dari smp mbak?
gw: #desperate3 #loncatdariataslemari gw ga bisa berenang mbak!! kan gw uda bilang gw emang tinggi dari dulu...
x: saya dulu punya temen mbak, dia dulunya tu tinggi tapi gemuk. cuma trus dia rajin berenang dari smp, trus dia bisa jadi kurus mbak. kok bisa gitu ya?
gw: haduh mbak...ya namanya juga rajin olahraga, kan kalorinya kebakar, pasti otomatis badannya ngebentuk dong
x: emang kalori bisa bikin kurus ya mbak??
gw: #ngemilskripsi #rollingeyes astaga mbak....
x: mbak emang kalo cowok itu lebih doyan cewek tinggi ya mbak daripada yg pendek? kok kayaknya cewek tinggi tuh lebih enak diliat ya daripada yang pendek...
gw: #telanjangnarinari ya ampun mbak...pikiranmu pendek banget sih mbak???
x: abisnya saya kan punya temen maen gitu mbak, saya yg paling pendek emang .mereka uda pada punya pacar, saya belom...
gw: #misuh2 #triakgayatarzan ya Tuhan mbak...emang orang pacaran cuma nyatuin 2 badan doang apa? ya kan kepribadiannya juga diliat mbak *mana ada yang mau sama mbak kalo mbak idiot gini??
x: masa sih mbak? tapi kayaknya mreka tuh lebih tertarik sama cewek yang tinggi deh mbak...
gw: #pukul2kepalapakeskripsi #ingetnandabagus enggak smua lah mbak....ngaco aja deh. pikirannya jangan pendek gitu lah mbak
x: aku tuh pengen banget tinggi mbak. abisnya aku capek pake high hells
gw: #matisuri #tulimendadak
x: kemarennya tuh ada yang deketin saya gitu mbak. trus ga lama dia tuh pindah ke surabaya mbak. kok saya th ngrasa kayak ga rela gt knapa ya mbak??
gw: #makanlemariperpus #triakBUNUHGUESEKARANG ya mana saya tau mbaaaakkk...... #ngejauh #pura2sibuk #liatjamtangan
permisi dulu ya mbak

Ya Allah.....ujian apa yang engkau berikan padaku ini?
sumpah ya......selama 21 taun gw idup, baru kemaren gw ketemu orang seaneh itu
dia 26 taun, tapi rok nya cekak, eh enggak ding....kaki sama otaknya yang cekak
parah parah parah
Ya Allah....berikan keudahan mbaknya buat skripsi
kasian dia angkatan 2004 tapi blom lulus2
padahal cuma kuliah di sosiologi
amin

2 komentar:

  1. eh kok ada baian "ingetnandabagus"
    MAKSUD LO APA DEH...

    heh...
    sensi gw ma postingan lo kali ini

    *ukurtinggibadan

    BalasHapus