Home

2 Des 2010

evil husband

"Allah ga tidur mbak...."
cuma itu yang bisa gw bilang sama temen gw waktu dia cerita dia habis disiksa sama suaminya

terkadang banyak hal yang ga bisa gw pahamin
bagaimana bisa seseorang akhirnya memutuskan buat nikah sama seseorang
dan ternyata ketika akhirnya mereka menikah
banyak hal yang mereka ga ketahuin dari pasangannya
keluarga pasangan yang jahat
pasangan yang suka pake kekerasan
pasangan yang berkepribadian ganda
hhh.....padahal baru aja gw pengen tau2 ada yang ngalamar gw gitu
siapapun, dan bakal gw terima
stupid!!
marriage is not a game

rasanya gw mau nangis waktu temen gw cerita kelakuan suaminya sama mantan istri suaminya yang macem kelakuan penyihir2 jahat di dongeng
GOD.....see her!!!
liat dong nasib orang2 teraniaya ini
TKW2 kita yang diluar negeri sana juga banyak yang disiksa
kenapa Kau diamkan saja penyiksa2 itu???
aku menunggu kuasaMu datang kali ini Tuhan...

0 komentar:

Posting Komentar