Home

3 Des 2010

love letter for papa


mewakili postingan gw ke 100
gw persembahin tulisan gw buat papa

:')
papa
laki-laki terhebat yang pernah gw kenal seumur idup
ngelebihin gw kagum sama artis manapun
ngelebihin gw tergila2 sama cowok manapun
the best guy in my life
pria kelahiran 4 januari 1955 ini bener2 banyak mengispirasiku
dalam semua hal
terutama cara beliau bekerja keras di usianya yang telah melebihi setengah abad
untuk menghidupi kami anak2nya dan memanjakan kami dengan mendapatkan apa yang kami inginkan
papa
pria yang membuatku menangis tersedu2 saat beliau jatuh sakit dan tidak bisa menjadi imam saat aku shalat
papa
pria yang membuat aku selalu rindu untuk mendengar nasihatnya ketika aku merasa jatuh
papa
pria yang pernah aku lukai dengan teramat sangat dalam melebihi aku membuat kesalahan dengan pria manapun
papa
pria yang selalu menangis saat aku jatuh sakit dan tertimpa musibah
papa
pria yang selalu bisa membuat aku malu untuk berhenti bersyukur padaNya
papa
pria yang hampir tidak pernah aku dengar mengeluh bahkan saat beliau jatuh sakit
papa
pria yang mencintai Tuhannya melebihi kecintaannya pada diri beliau sendiri
papa
satu2nya orang yang bisa membuat aku bangkit saat aku merasa sendiri di kota asing ini
papa
satu2nya orang yang ingin aku buat bangga dengan semua yang ada pada diriku sekalipun aku telah sering melukai hatinya
papa
satu2nya orang yang tidak ingin aku tukar dengan apapun yang ada di dunia

love you dad
:')

2 komentar: