Home

20 Des 2010

dear someone


menulis itu menyenangkan
tapi kalo terbiasa menulis rasanya ga enak buat ga ngelampiasin sesuatunya lewat tulisan
gw terbiasa dengan ga bercerita sama siapa2 lagi selain dengan tulisan
seperti malam ini....
udah kelar makan, uda siap tidur
sampe tiba2 ada yang ngeganjel di hati gw
tiba2 gw ngrasa kangen sama seseorang
rasanya yang tidak menyenangkan
rasa kangen sama orang yang bukan pasangan lo emang ga pernah nyenengin
mau diapa-apain juga ga bisa
mau bilang?
mau diem aja?
sama2 bikin nyesek...
gw cuma bisa muter-muter dikasur gak jelas macem ababil
daripada nekat sms ato telp trus bilang sama dia gw kangen
kayaknya gw lebih suka ungkapin smuanya disini
lebih lugas
dan absurd skaligus

dear someone i miss,
i don't know how it comes
i don't know how to make it gone
one thing that i know that i miss you tonight
take care of your self there dear


huaaaaa.....mungkin berlebihan
tapi asli gw beneran lega sekarang
ga kayak 5 menit lalu
sepertinya bisa tidur nyenyak
:)

0 komentar:

Posting Komentar