Home

30 Des 2010

get and lost

remembering lagi
apa yang uda gw lakuin taun ini
taun paling BERAT yang pernah gw rasain
bener2 COBAAN PALING BERLIMPAH yang gw dapet ya di taun ini
dari awal taun gw uda keilangan seorang sahabat baik
di sepertiga awal jungkir balik nyari tempat magang
di tengah taun ngedapetin bokap gw yang harus terbaring sakit
di kuliah dapet trouble dengan kelompok2 video yang ga pernah bisa klop
di sepertiga terakhir gw bubaran sama pacar dan dapet jutaan masalah ga selesai gr2 itu
di akhir taun dapet masalah dengan kesehatan gw sendiri
dan masalah lagi sama kuliah yang annoying banget
dan sekarang??
haduh....rasanya aku lebih patut untuk bersyukur saja dari trus ngitung apa yang uda gagal gw lakuin

apa yang uda berhasil gw dapet taun ini??
gw sendiri juga ga tau
kesembuhan?
kesuksesan papa (akhirnya)
teman2 yang mulai kliatan wujud sebenernya
ide buat proposal skripsi?
haduh....sedih banget rasanya
gw bener2 pengen skip tahun 2011 yang bayanginnya aja uda ga berani gw
bakal jadi taun yang lebih berat mungkin
bantai2an sama smua temen sndiri
bantai2an sama dosen buat skripsi
bantai2an sama mental buat cari kerja
tahun pembantaian
buat gw lebih kuat Allah....

0 komentar:

Posting Komentar