Home

2 Des 2010

i love this small city however

solo
kota kecil tempat gw lari dari kota besar bernama semarang
bukan kota yang spesial
dulu pun aku memilih kota ini sebagai tempat menimba ilmu juga tanpa dasar yang logis
cuma karena pacar gw dulu ada di kota ini aja makanya gw kabur dari semarang
sekarang??
saya sendiri
bernama satu dunia yang coba gw bikin sendiri
dan gw nikmatin sebisa mungkin

i love this small city however
setidaknya kota ini jauh lebih pandai mengembangkan dirinya dan segala infrastruktur di dalamnya
ga kayak semarang yang begitu aja bentukannya dari dulu
i love this small city however
setidaknya kota ini ga macet dan ga panas kaya semarang
i love this small city however
disini, gw punya kamar pribadi dengan segala kebebasan gw didalamnya tanpa ada yang ganggu
i love this small city however
i love my loneliness here when i have my own time to think about many things
i love this small city however
even it have many memories sad and happy things
i love this small city however
cuma disini aku bisa berhenti merutuki kedua orang tuaku dirumah dan mulai mensyukuri bahwa betapa seharusnya aku sangat bersyukur memiliki mereka
i love this small city however
setidaknya aku bisa mendapatkan sahabat dan musuh sekaligus disini

solo memang bukan kota yang tak pernah tidur seperti ibukota
atau kota mati seperti layaknya kota kecil
kota ini berjalan sederhana
melangkah perlahan tapi pasti
roda hidupku tidak semengerikan ketika aku hidup di jakarta
atau ketika aku berkunjung di jogja
aku suka solo
aku suka solo dengan segala kesederhanaannya
aku suka solo seperti aku menyukai bagaimana aku masih bertahan untuk terus menulis

0 komentar:

Posting Komentar