Home

1 Des 2010

short messages from Mama

nyokap gw pernah pesen sebelum gw balik solo
"kalau sakit pulang, gak pake pura2 sehat apalagi boongin mama kayak kemaren"
aku cuma bisa ngangguk
hhh.....andai gw bisa gitu buat jadi anak yang super cuek ato super manja sekalian
rasanya gak enak ketika gw harus jadi makhluk lemah gara2 sakit
dan gw ga sampai ati buat telpon nyokap gw dan bilang, "Ma, aku sakit..."
rasanya nyesek aja kalo tau uda banyak duit mereka yang abis buat ngobatin aku
maag sialan yang ga kunjung sembuh
tapi dengan ga bilang sama mereka pun aku tersiksa disini
:'(
gw cuma bingung aja knapa penyakit ini ga ilang juga
gw uda turutin smua mau itu dokter
ga makan semua yang dia larang
uda makan semua yang dia suruh
gw jg uda atur waktu biar ga terlalu capek
cuma satu emang yang ga bisa gw kontrol sampe sekarang
pikiran. stress!!
ya.....gw bener2 stres
dan gw tau itu bener2 pengaruh banget sama kesehatan gw
perut yang melilit, nafas sesek, badan lemes
perfect!!
dan gak ada lagi tempat buat ngadu selain Dia

Allah.....sembuhkanlah aku
beban mereka telah banyak tanpa harus menanggung aku yang sakit
maafin Lia Mam....
bukan mau bohong atau apa
Lia cuma ga mau repotin kalian terus aja
i'll be fine here
:')

0 komentar:

Posting Komentar