Home

26 Des 2010

minggu pagi 6 taun lalu

minggu pagiii...
sekarang rasanya minggu pagi slalu jadi hari yang penuh dengan kemalasan buat gw
hihi...beda banget sama 6 taun yang lalu jaman gw masih kelas 1 sma
tau apa yang gw lakuin di minggu pagi??
gw harus brangakt pagi2 dirumah ke stadion TLJ yang jauhnya 16km
cuma buat latian lari 2,4km diantara orang2 yang lari cuma buat mejeng pacarnya
dan gw harus berlari dengan penuh kesungguhan demi bisa mencetak rekor yang semakin cepat tiap minggunya
kami, anggota PASKIBAR called this activity LFB alias Latian Fisik Bersama
dengan potongan rambut sebahu ala anak paskib dan dengan pakaian+training serba gelap
kita lari bareng2 keliling lapangan sebanyak ENAM KALI
yeah yeah yeah
dulu gw bisa naklukin lapangan itu kurang dari 14 menit
sebuah rekor yang buruk menurut senior2 gw
tapi toh nyatanya gw masih jadi pelari tercepat jaman seleksi Paskibraka Kota dan Provinsi
lain tempat, bisa juga minggu pagi kami lari ngelilingin SMA3
kami, anak2 sma3 menyebut lari ini dengan istilah MIB alias Muter Imam Bonjol
what a route!!
lari bareng sama bis diliatin anak2 dan pandai2 ngelilingin becyek adalah hal paling ngeselin
itu beneran lari yang krasa banget jauhnya

dan sekarang??
haha....gw ragu gw masih kuat buat lari setengahnya
kadang kangen sih rasanya bisa lari sejauh itu
brasa wanita perkasa walo kudu item dan sama skali tidak menarik untuk dilirik
hahaha....at least jaman itu gw punya pacar dan sekarang tidak!!
(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎
(╥﹏╥)

0 komentar:

Posting Komentar