Home

8 Des 2010

telepon (kepencet) tengah malam

intro lagu beautiful lie keputer dari speaker HP gw
rasanya setengah kesel gw nyari dimana HP gw
kayaknya baru aja gw merem, knapa udah subuh lagi
akhirnya ketemu juga HP gw keselip di bawah bantal
(liat layar) lhoh?? telpon?
nama itu nongol di layar HP
(liat jam) jam1? brarti bener kan gw baru aja merem...
(angkat telp) halo? assalamualaikum....
(silent) halo? halo? assalamualaikum??
(silent) halo?
selama setengah menit gw cuma ngomong sama rame dan sepi yang ga jelas
akhirnya gw matiin
trus ngetext : ada apa telp?
(2 menit kmudian) hah? nelp? siapa?
(bales) oh...kepencet kali. barusan kamu telp aku halo2 diem aja. ywd
(1menit) eh iya, barusan aku cek. 17 detik. maaf ya...kepencet, mungkin gak ke lock.
(bales) iya. kaget aja. aku pikir uda subuh lagi aja, barusan merem.
(2 menit) iya maap ya maap. yauda, lanjut tidur lagi gih.


dan gw langsung merutuk
kenapa sih nongol lagi??
gw uda nahan buat ga contact dia sama skali by apapun dari kemaren2
gw uda nahan buat ga cari tau soal dia lewat socmed apapun kmaren2
gw uda hampir siap buat jalan kedepan lagi
dan kenapa gitu harus nongol lagi orangnya
emang nama gw masih disimpen _half of me_ sampe masih sering kepencet2 juga
saya mau bangkit Tuhan
tolong dong ya, jangan buat saya bimbang gak jelas lagi macem seminggu yang lalu
apa yang Dino pernah bilang ke gw tempo hari udah cukup meyakinkan
dan gw uda bener2 siap buat move on!!

0 komentar:

Posting Komentar