Home

30 Des 2010

skip the last day

2010 almost end
yah....gw cuma bisa menghela napas
akan menjadi taun baru yang beda
setelah sekian puluh taun sebelumnya gw cuma taun abruan dirumah
dan sejak di solo gw slalu celebrate taun baru sama pacar
dan taun ini??
celebrate sama TUGAS??
What the hell banget deh rasanya
hah...sebenernya ga semerana itu juga
cuma kayaknya bakalan hurting banget kalo diinget

ga ada yang salah dengan jomblo
hehe...cuma sepertinya terkadang gw kurang bisa menikmati masa jomblo
ga tau kenapa
tapi buat usaha buat ngakhirin juga gw ogah
yang ada buntutnya cuma jadi melow dan meratap
ah...obat satu2nya cuma pulang kerumah
tanpa ada tanggungan tugas dan mikir kudu hemat duit buat makan

baiklah....bolehkah gw skip tanggal 31 desember 2010 dan 1 januari 2011??

0 komentar:

Posting Komentar