Home

20 Des 2010

he is on my every chapter

Another chapter in the book can't go back but you can look, and there we are on every page
Hannah Montana


waktu baca satu tulisan ini di twitter rasanya pengen gw mention ke seseorang
keinget jaman gw masih suka banget nulis diary
semua hal yang gw alamin apapun di hari itu yang selalu gw tulis
semua halaman dan lembar-lembar diary yang penuh nama dia
sampai sekarang terkadang gw masih suka buka2 lagi semua tulisan2 galau gw dulu
however, gw suka banget cerita gw sama dia dulu
bahkan waktu gw baca ulang lagi tulisan2 gw itu gw bisa ngrasain hal yang sama seperti waktu gw nulis tulisan itu dulu
gw bisa ngrasa sakit ati
gw bisa ngrasa kangen
gw bisa ngrasa sangat bahagia
gw bisa ngrasa marah
gw bisa ngrasa bimbang
dan bagaimanapun juga lagi, gw cuma bisa baca setiap chapter dari diary2 gw yang berisi tentang dia
tanpa berharap untuk bisa kembali ke masa itu

0 komentar:

Posting Komentar