Home

7 Des 2010

aku dan mereka (waktu itu)


ga bisa buat ga senyum
ato ga bisa buat ga sedih kalo liat foto itu
hhhh......sepertinya sudah lamaaa sekali
ya emang sih ya that was so long long long time ago
tapi gw suka dengan cerita kami dulu
best couple mas thomas+mbak ririn
dilla sama mas bayu si pasangan penjajah
gw sama mantan gw si pasangan LDR
hhh.......sudah selesai sekarang cerita kami
cuma mas thomas+mbak ririn yang akhirnya bisa nyelesain smuanya dengan janji pernikahan
dan ke3 lelaki yang telah bersahabat sejak sma itu yang hingga kini masih terus tersenyum padaku
terpisah pisah....tak lagi menjadi satu

gw kangen kalian semuaaa

2 komentar:

  1. maap yaa...
    gw kangen lw deh, tapi selalu aja ada sesuatu yang menghalangi...
    lepas thn 2010 gw bakal punya waktu byk..Insya Allah...

    BalasHapus
  2. even anonim
    seems i know that u are DILLA
    miss you too darl
    :')
    kangen kamu yang dulu....

    BalasHapus